You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kuncen
Desa Kuncen

Kec. Padangan, Kab. Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur

Workshop Sistem Informasi Desa Tahun 2021

Administrator 16 Januari 2021 Dibaca 44 Kali
Workshop Sistem Informasi Desa Tahun 2021

Kegiatan Evaluasi dan Pelatihan SID pada hari Rabu Tanggal 29 September 2021 yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Padangan mulai pukul 08.00 - Selesai .Acara dihadiri oleh Camat Padangan, Dinas Kominfo, Pendamping Jurnalistik, admin/operator SID tiap masing-masing desa.

Workshop bertujuan untuk mengevaluasi dan pendampingan secara langsung kepada operator sistem informasi desa (SID) guna penguatan SDM TIK .Target dalam workshop tersebut antara lain : Memverifikasi inputan data kependudukan dan mengidentifikasi kendalanya guna keberfungsian pelaksana SID, Cara penulisan berita di web SID dan Media Sosial , dan Upaya percepatan pemanfaatan SID pada pelayanan di tingkat desa untuk seluruh desa se kabupatenBojonegoro.

Para peserta berasal dari 16 Desa se-Kecamatan Padangan, Yakni Desa Kuncen, Kendung, Cendono, Dengok, Purworejo,Nguken, Sidorejo, Ngasinan, Ngradin, Padangan, Prangi, Ngeper, dan Tebon.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image